Jalan Membuat Roti Mata Sapi Simpel

Jalan Membuat Roti Mata Sapi Simpel

Ketika mengisi waktu kosong enaknya adalah untuk menyantap camilan. Salah satu nyamikan tradisional yang bruhitszach rekomendasikan adalah roti rolade singkong atau yang biasa dikenal dengan roti mata sapi. Paduan mereguk adonan ketela pohon yang reda dengan mereguk manis banana didalamnya membuat siapa selalu pasti suka dengan kudapan ini.

 

Pecacal akan melepaskan resep serta cara menciptakan kue mata sapi berdasar pada sederhana, caranya siapkan materi-materi berikut, laksana pisang sebanyak 1 kesisiran, kemudian 1 kg ketela pohon, 1 biji kelapa gores, https://www.bruhitszach.com/ , serta gula secukupnya. Jangan terbalik siapkan pewarna makanan rona merah serta hijau ataupun bisa Anda kreasikan swasembada serta paru-paru pisang sederajat pembungkus.

 

Bruhitszach akan start dari asal yaitu mengopek kulit singkong, kemudian basuh hingga terang. Parutlah singkong tersebut, dan kemudian campurkan ke dalam ¾ parutan kelapa. Masukan garan dan gula secukupnya ke dalam adonan singkong tadinya. Bagi kocokan tersebut ke dalam jadi beberapa bagian, jika Dikau ingin memproduksi kue beserta warna yang berbeda.

 

Masukkan pewarna serasi selera Dikau, lalu aduklah hingga warna tersebut sepantasnya. Kemudian jalan memasukkan plester ke dalam daun banana yaitu secara mengambil 4 sendok adonan, lalu letakan diatas paru-paru pisang. Ratakan dengan memakai sendok, lantas diatasnya letakkan 2 pisang. Gulung daun tersebut jadi adonan akan menutupi seksi pisang. Dan lalu tutup dengan menyematkan lidi di ke-2 sisi insang pisang (seperti bentuk lontong). Lakukan jalan yang sama muncul adonan selesai.

 

Siapkan panci untuk mengukus adonan roti, setelah panas letakkan adukan kue pujaan sapi di dalam kuali besi. Kukus selama masa 30 menit hingga 45 menit, non lupa untuk mengukus terak parutan nyiur yang tinggal ¼ unit tadi. Setelah matang, potong-potong kue dan lalu balurkan di dalam parutan kelapa.

 

Rolade pisang atau kue pujaan sapi rampung disajikan, bruhitszach juga menganjurkan untuk memproduksi kuenya di dalam beraneka ragam warna zakiah seperti remaja, merah, asfar, dan sedang banyak lagi agar terasa lebih hidup. Jangan tenggelam untuk mencobanya dirumah, roti ini amat pas untuk disantap dikala masih intim.