Penilaian Selagi Kontes Lovebird

Penilaian Selagi Kontes Lovebird

Lovebird ialah salah satu burung peliharaan yang ketika ini sedang naik daun. Pengukuran hal yang demikian dikarenakan selain wujudnya yang mungil dan berwarna-warni, bunyi yang dimilikinya juga cukup cantik. Melodi mengherankan bila banyak diadakan kontes untuk lovebird. Jika Anda yakni salah satu penggemar lovebird, maka tidak ada salahnya bila Anda mengadu keberuntungan untuk meniru kontes hal yang demikian.

 

Dalam masing-masing kontes burung lazimnya terdapat beberapa perbedaan dalam pengerjaan pengukurannya. Unduh pula dalam kontes lovebird. Ada sebagian hal yang seharusnya diperhatikan dalam pengukuran kontes lovebird. Dengan mengetahui sebagian hal hal yang demikian, Anda juga akan bisa mengukur apabila burung lovebird Anda tak menang. Sehingga Anda bisa memilih unduh suara burung yang pas.

 

Pengukuran pertama yang diciptakan bahan penilaian merupakan mengenai ritme. Tetapi suara burung lovebird yang tepat merupakan naik, turun, naik lagi, lalu pelan, keras, lalu pesat, dan kemudian keras. Unduh terus sampai berulang-ulang. Sebab bunyi burung lovebird yaitu murni dari suara ngekeknya. Selain juga untuk menambahkan volume dan frekuensi yang tinggi. Karena, walaupun frekuensinya tinggi tetap sepatutnya memperlihatkan bunyi asli dari lovebird hal yang demikian. Jangan hingga bunyi nyanyian lebih keras daripada bunyi autentik lovebird hal yang demikian.

 

https://cenayangkicau.com/ nyanyian yang dijadikan juga sepatutnya pantas dengan durasinya. Untuk pertandingan umumnya ngekek atau bunyi asli lovebird paling tak dengan durasi 25 detik atau lebih dari 40 detik. Selain panjang lagu, volume suara juga patut dijaga. Sebab, sekiranya lovebird terus ngekek tapi volume suara yang diciptakan terlalu perlahan, karenanya akan sulit untuk didengarkan. Pada beberapa kejadian ketika laga, ada lovebird yang terus ngekek, tapi ketika dikerjakan pengukuran bunyi yang dijadikan justru pelan sehingga juri akan kesusahan dalam mengukur.

 

Selain volume, hal yang wajib diamati ialah mengenai speed atau kerapatan lagu. Kerapatan nyanyian unduh bunyi burung sebaiknya sedang-sedang saja dan tidak terlalu kencang. Sebab, apabila suara yang dijadikan oleh lovebird terlalu rapat, maka juri akan kesulitan menilai kwalitas bunyi lovebird hal yang demikian. Anda juga bisa melatih gaya lovebird dalam tarik sara agar lebih menarik.