bebas jerawat

bebas jerawat

Apakah kamu kehilangan pesona di wajahmu? Apakah kulit Anda terlihat kusam dan tidak menarik? Jangan khawatir karena operasi plastik memiliki solusi untuk itu. Mikrodermabrasi dan pelapisan kulit dengan laser adalah dua teknik wajah berbeda yang sering dapat dilakukan dalam kenyamanan dan kenyamanan spa lokal oleh ahli kecantikan terlatih. Anda dapat dengan mudah mengarahkan diri ke janji dan periode pemulihan secara signifikan lebih pendek dan kurang menyakitkan. Jika ramuan toko obat tidak melakukan trik, baik mikrodermabrasi atau pelapisan kulit dengan laser bisa menjadi solusi Anda.

Perawatan spa yang populer untuk noda wajah, kerusakan ringan matahari, jerawat, dan bintik-bintik usia minor adalah mikrodermabrasi. Proses ini melibatkan memijat kulit dengan instrumen seperti tongkat yang berisi bantalan partikel organik dan oksida seng, mirip dengan konsistensi amplas halus. Permukaan kasar menghilangkan lapisan kulit paling atas melalui abrasi. Dengan menghapus lapisan ini, masalah kulit yang dangkal akan hilang dengan itu. Proses mikrodermabrasi mengungkapkan sel-sel kulit baru yang segar di bawahnya, memungkinkan produk-produk wajah untuk menembus lebih mudah dan pada akhirnya akan bekerja lebih efektif.

Pemulihan dari mikrodermabrasi itu sederhana kata BebasJerawat.info. Tergantung pada seberapa peka kulit Anda, ia mungkin tetap merah dan lembut selama beberapa jam setelahnya, tetapi ini akan hilang sepenuhnya pada pagi berikutnya dan dapat dengan mudah ditutupi oleh riasan. Mikrodermabrasi paling efektif bila Anda menerima perawatan berulang. Jika pergi ke spa secara rutin sulit, ada juga mesin dan krim abrasif yang tersedia untuk digunakan di rumah.

Untuk perawatan wajah yang lebih intens, pelapisan kulit dengan laser mengobati lebih banyak masalah dari bekas luka dan spider veins hingga keriput dan jerawat yang parah. Ada berbagai jenis laser yang digunakan dalam proses tergantung pada masalah dan area mana yang dirawat, tetapi secara umum semuanya bekerja sama. Balok cahaya berdenyut di permukaan kulit, menghilangkan lapisan kulit yang rusak. Sama seperti mikrodermabrasi, lapisan kulit baru akan terungkap. Ini juga merupakan prosedur "makan siang" yang cukup cepat. Sesi berlangsung antara tiga puluh menit hingga dua jam dan pasien biasanya dapat merawat diri mereka sendiri selama masa pemulihan.

Laser resurfacing kulit melibatkan proses pemulihan yang dapat membuat Anda kehilangan pekerjaan untuk sementara waktu. Wajah Anda harus berpakaian selama beberapa hari dan kemudian Vaseline akan diaplikasikan di atas area tersebut hingga dua puluh hari, melindungi sel-sel kulit baru. Kulit dapat tetap merah dan mentah selama dua hingga enam bulan setelahnya, dan seperti halnya banyak perawatan peremajaan kulit, kunjungan berulang memberikan hasil terbaik. Selama proses penyembuhan, kulit Anda mungkin mulai mengelupas dan akan terasa kering, mirip dengan efek sengatan matahari.

Jika Anda tidak dilahirkan dengan kulit sempurna dan mencari untuk menghilangkan kerusakan kulit Anda dengan cacat dan matahari, mikrodermabrasi dan pelapisan kulit dengan laser adalah dua perawatan kosmetik yang dapat membantu. Dengan kunjungan berulang dan rejim perawatan kulit rumah yang solid, Anda dapat mencapai cahaya sehat yang tidak mungkin dilakukan dengan mencuci muka dan krim saja.